Peran Public Relations untuk Kepentingan Publisitas di Hotel Pullman Jakarta Central Park

Suwanto, Jane (2022) Peran Public Relations untuk Kepentingan Publisitas di Hotel Pullman Jakarta Central Park. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (919kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (889kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (889kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (424kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Penulis melakukan praktik kerja magang pada sub-divisi Marketing Communication yang berada dibawah naungan departemen Sales and Distribution di Hotel Pullman Jakarta Central Park yang merupakan perusahaan dibawah naungan Accor Group. Selama menjalani kegiatan praktik kerja magang di Hotel Pullman Jakarta Central Park, penulis mengerjakan berbagai job description yang dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan publisitasnya seperti membuat press release serta menjalin kerjasama dengan berbagai media dan KOL. Selama penulis melakukan praktik kerja magang, penulis menemukan beberapa kendala seperti KOL yang sulit untuk dihubungi, maupun berbagai kendala internal yang membuat penyambutan pada saat KOL datang menjadi terhambat. Dari kendala tersebut, penulis menemukan solusi yaitu untuk terus secara rutin melakukan follow-up kepada pihak KOL agar komunikasi yang terjalin menjadi lebih lancar dan mencapai hasil yang jelas, serta penulis juga berusaha menyiapkan seluruh persiapan secara lebih matang dan jelas agar pada saat penyambutan KOL, kendala internal dapat dihindari.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, Publisitas, Press Release, Partnership iii Peran Public Relations, Jane Suwanto, UMN
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:12
Last Modified: 01 Jul 2023 06:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20808

Actions (login required)

View Item View Item