⭐ Benardy, Gilbert (2022) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness pada CV Intan Abadi Sejahtera. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (760kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (594kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (797kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
3 bulan, yang dimulai dari tanggal 13 September 2021 13 Desember 2021. Penulis memaparkan aktivitas digital marketing yang terjadi CV Intan Abadi Sejahtera dalam tujuan untuk meningkatkan brand awareness. Melalui praktik kerja magang ini penulis mempelajari bahwa digital marketing memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan dan mempengaruhi brand awareness secara signifikan. Strategi digital marketing menjadi salah satu strategi yang dapat digunakan untuk menawarkan peningkatan brand awareness.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
