Nadia, Dominique (2021) Proses Training pada Mandarin Oriental Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (291kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (394kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (656kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (631kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10MB) |
Abstract
Covid-19 memberikan dampak negatif kepada beberapa sektor industri di dunia. Industri perhotelan dan hiburan merupakan industri yang paling terkena dampaknya selama Covid-19 ini. Selain itu, perusahaan tetap membutuhkan adanya training selama masa pandemi untuk memberikan pelayanan kepada tamu dengan situasi yang berbeda. Praktik kerja magang ini bertujuan untuk menganalisis apakah proses training di Mandarin Oriental, Jakarta telah sesuai dengan teori proses training. Praktik kerja magang di Mandarin Oriental, Jakarta dilakukan secara Work From Office (WFO) selama 6 bulan. Hasil dari praktik kerja magang ini menunjukkan bahwa proses training di Mandarin Oriental, Jakarta sudah cukup sesuai dengan teori proses training. Namun, Mandarin Oriental, Jakarta dapat mengembangkan pada bagian analyze, develop, dan evaluation. Mandarin Oriental, Jakarta dapat menambahkan tolak ukur competeny model dalam tahap analyse. Lalu, dapat melakukan update materi setiap tahunnya disesuaikan dengant tujuan diadakannya training. Pada tahap evaluation, dapat menambahkan tolak ukur behavior dengan melakukan observasi perilaku karyawan selama melakukan pekerjannya setelah mengikuti training.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Perhotelan, Training, Learning & Development |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 05:03 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 07:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20814 |
Actions (login required)
View Item |