Implementasi Social Media Marketing pada Indonesia Patisserie School

Cecilia, Cecilia (2021) Implementasi Social Media Marketing pada Indonesia Patisserie School. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (985kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Indonesia Patisserie School (IPS) adalah sekolah kue pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan kelas kue yang beragam. IPS didirikan oleh Master Aing atau Djap Siau Kian dengan skill dan fasilitas yang hebat agar murid-murid dapat belajar seni dan sains untuk kelas pastry dan cooking. Semua kelas di IPS berfokus pada karya seni, presentasi visual, teori, metode dan teknik agar murid-murid mendapatkan pengetahuan yang dibutuhkan untuk memulai bisnis dan karir di bidang pastry dan culinary. Dalam memasarkan sebuah brand, tentu menggunakan berbagai strategi untuk menjangkau konsumen salah satunya adalah strategi 4P Marketing Mix yaitu Product, Price, Promotion dan Place. Beberapa impelementasi strategi Product, Price, Promotion dan Place tersebut dapat terlihat dalam partnership dan publikasi akun social media Indonesia Patisserie School. Dengan pemahaman teori marketing, marketing mix, digital marketing, integrated marketing communication, social media marketing & promotion mix diharapkan Indonesia Patisserie School dapat meningkatkan proses implementasi sales & promotion marketing yang dapat berdampak pada perkembangan perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Pemasaran, Sosial Media, Engagement, Pastry
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:37
Last Modified: 09 Jun 2023 08:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20830

Actions (login required)

View Item View Item