Mega, Mega (2022) Pengelolaan Konten Media Sosial Nash Eyelash Extension. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (583kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (348kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Menerapkan strategi dalam merencanakan konten yang sedang trend dan mengimplementasikannya sesuai dengan tujuan dari brand dapat membantu perusahaan untuk menyampaikan pesan komunikasi dengan baik kepada target pasarnya. Saat ini, banyak perusahaan yang gencar mencari pekerja yang memiliki spesialisasi dalam pembuatan konten. Dalam kegiatan komunikasi pemasaran, konten sering kali digunakan untuk menyampaikan pesan atau informasi kepada target pasar perusahaan, begitupun yang dilakukan oleh Nash Eyelash Extension. Nash Eyelash Extension adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan yang memanfaatkan konten sebagai salah satu upaya meningkatkan awareness dan kepercayaan target pasarnya untuk mengetahu informasi seputar produk maupun nama dari brand Nash Eyelash Extension. Dengan laporan ini, penulis akan menjelaskan hasil kegiatan kerja magang di Nash Eyelash Extension selama tuga bulan. Melalui pelaksanaan kegiatan kerja magang penulis memahami dan belajar membuat serta merencanakan konten yang baik (menjawab problem dari target pasar perusahaan), menghasilkan tulisan dalam bentuk cerita, skrip voice over, copywriting yang tepat untuk promosi, informasi, dan pesan untuk mendekatkan brand. Selain itu, penulis dapat mengembangkan sikap untuk bertanggung jawab, beradaptasi, dan bersosialisasi dengan lingkungan baru di dunia pekerjaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Konten, Content Marketing, Nash Eyelash Extension, Pengelolaan vii Pengelolaan Konten Media ..., Mega, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:35 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 01:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20831 |
Actions (login required)
View Item |