Implementasi Proses Marketing di Toko Sepeda Majuroyal

Darmawan, Ritchie (2022) Implementasi Proses Marketing di Toko Sepeda Majuroyal. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (663kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (468kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Toko Sepeda Majuroyal merupakan salah satu toko yang bergerak di bidang industri sepeda di Indonesia. Toko Sepeda Majuroyal fokus menjual berbagai macam jenis dan merk sepeda dalam negri maupun luar negri, lalu menjual berbagai alat dan perlengkapan sepeda yang membuat Toko Sepeda Majuroyal ini sangat lengkap dapat memenuhi berbagai keinginan masyarakat. Dalam implementasi proses marketing di Toko Sepeda Majuroyal ini, penulis melakukan berbagai pekerjaan; melakukan promosi di Instagram setiap harinya dengan melakukan posting video mengenai sepeda yang laku terjual, mempromosikan sepeda tipe baru di Youtube & Instagram, melakukan posting produk di Tokopedia, foto produk produk yang ingin diiklankan, merencanakan strategi pemasaran, dan membantu Staff melakukan stok di warehouse Toko Sepeda Majuroyal. Dengan pemahaman dasar teori marketing dan juga beberapa pengembangan bisnis dari berbagai sisi, diharapkan Toko Sepeda Majuroyal dapat meningkatkan proses implementasi marketing dan juga memajukan bisnisnya menggunakan pengembangan yang sudah dilakukan dari berbagai sisi.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Pemasaran, penjualan, e-commerce, gudang, sepeda iv Laporan Kerja Magang Implementasi Proses Marketing di Toko Sepeda Majuroyal, Ritchie Darmawan, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:24
Last Modified: 21 Jun 2023 06:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20840

Actions (login required)

View Item View Item