Darmawan, Ritchie (2022) Implementasi Proses Marketing di Toko Sepeda Majuroyal. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (663kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (637kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (468kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Toko Sepeda Majuroyal merupakan salah satu toko yang bergerak di bidang industri sepeda di Indonesia. Toko Sepeda Majuroyal fokus menjual berbagai macam jenis dan merk sepeda dalam negri maupun luar negri, lalu menjual berbagai alat dan perlengkapan sepeda yang membuat Toko Sepeda Majuroyal ini sangat lengkap dapat memenuhi berbagai keinginan masyarakat. Dalam implementasi proses marketing di Toko Sepeda Majuroyal ini, penulis melakukan berbagai pekerjaan; melakukan promosi di Instagram setiap harinya dengan melakukan posting video mengenai sepeda yang laku terjual, mempromosikan sepeda tipe baru di Youtube & Instagram, melakukan posting produk di Tokopedia, foto produk produk yang ingin diiklankan, merencanakan strategi pemasaran, dan membantu Staff melakukan stok di warehouse Toko Sepeda Majuroyal. Dengan pemahaman dasar teori marketing dan juga beberapa pengembangan bisnis dari berbagai sisi, diharapkan Toko Sepeda Majuroyal dapat meningkatkan proses implementasi marketing dan juga memajukan bisnisnya menggunakan pengembangan yang sudah dilakukan dari berbagai sisi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran, penjualan, e-commerce, gudang, sepeda iv Laporan Kerja Magang Implementasi Proses Marketing di Toko Sepeda Majuroyal, Ritchie Darmawan, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:24 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 06:24 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20840 |
Actions (login required)
View Item |