Lauren, Anastasya (2022) Aktivitas Marketing Communication di PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (591kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (601kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (334kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan zaman dan teknologi membuat segala sesuatu berubah menjadi lebih digital sehingga lebih mudah diakses dimanapun dan kapanpun dengan adanya internet. Tentunya hal tersebut juga berdampak terhadap perubahan yang ada di industri media, dimana saat ini cukup didominasi dengan media digital. Salah satu industri digital media yang cukup menarik perhatian adalah PT Narasi Citra Sahwahita atau yang lebih dikenal sebagai Narasi merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jurnalisme dan media massa. Untuk memasarkan perusahaannya untuk dapat dikenal lebih luas lagi oleh banyak masyarakat, terdapat divisi Marketing Communication di Narasi dimana memiliki peran sebagai jembatan penghubung antara pihak internal dan eksternal dari perusahaan. Kegiatan Marketing Communication di Narasi terbagi menjadi 5 scope, yaitu community rewards, distribution partner, project partnership, production support, dan merchandise. Melalui program kerja magang di divisi Marketing Communication Narasi, membuat penulis tentunya menjadi memahami lebih dalam lagi mengenai bagaimana melakukan komunikasi dengan pihak eksternal (brand) untuk dapat melakukan kerja sama dengan baik dan benar dimana terdapat proses penyampaian tujuan kerja sama dengan baik serta melakukan proses negosiasi dan lobbying dengan benar. Selain itu, diperlukan juga penyusunan strategi yang memiliki tujuan agar masyarakat dapat memiliki awareness terhadap Narasi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Narasi, Marketing Communication, Media Digital vii Aktivitas Marketing Communication..., Anastasya Lauren, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 02:37 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 07:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20849 |
Actions (login required)
View Item |