Peran Grup Komunitas dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT Lintas Mitra Perkasa

Shanti, Metta (2021) Peran Grup Komunitas dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT Lintas Mitra Perkasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (440kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (219kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangannya jaman, maka semakin canggih pula perkembangan teknologinya. Di era yang serba digital ini atau yang biasa disebut dengan era digitalisasi memberikan pengaruh dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, tak terkecuali pada dunia marketing. Adanya era ini membuat masyarakat bisa mendapatkan informasi apapun, dimanapun, kapanpun, dan melalui media apapun. Informasi-informasi tersebut dapat dengan mudah dan cepat diakses oleh masyarakat sehingga dalam melakukan aktivitas marketing akan lebih mudah untuk dilakukan dibandingkan di era-era sebelumnya. Penyebaran informasi dapat dilakukan dengan berbagai macam social platform misalkan WhatsApp. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan WhatsApp untuk dijadikan grup komunitas adalah PT. Lintas Mitra Perkasa. Pelaksanaan praktik kerja magang yang dilaksanakan penulis selama 66 hari ini mendapatkan tugas untuk meningkatkan brand awareness dengan mengelola grup komunitas dari PT. Lintas Mitra Perkasa yaitu ACE Commerce Community. Dengan adanya praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan pengalaman dan wawasan baru, juga penulis dapat mempraktikkan langsung berdasarkan teori yang sudah dipelajari penulis selama perkuliahan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Grup Komunitas, Networking, Brand Awareness, ACE Commerce Community
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Oct 2022 09:12
Last Modified: 28 Jun 2023 08:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20883

Actions (login required)

View Item View Item