Aktivitas Content Creator di PT Sewu Segar Primatama (Re.juve)

Yahya, Melvin Dwi Rangga (2022) Aktivitas Content Creator di PT Sewu Segar Primatama (Re.juve). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

PT. Sewu Segar Primatama merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang F&B lebih tepatnya kepada produk cold pressed juice dengan merk Re.juve. Re.juve menggunakan strategi pemasaran yaitu content marketing untuk memasarkan produknya kepada masyarakat. Di dalam praktik kerja magang ini, peserta magang termasuk ke dalam divisi Digital Marketing dan pada bagian Content Creator. Konten media sosial digunakan sebagai media untuk menyampaikan pesan komunikasi antara perusahaan dengan konsumen, dimana Re.juve melakukan pembuatan konten untuk menyampaikan materi edukasi maupun informasi mengenai Re.juve. Konten yang diunggah oleh Re.juve akan melalui beberapa tahap yaitu perencanaan, aktivasi/pengelolaan, serta optimalisasi dan pengawasan. Dengan adanya konten yang dibuat oleh Re.juve maka diharapkan hal ini dapat meningkatkan pengetahuan audiens mengenai Re.juve dan juga mampu meningkatkan penjualan produk Re.juve. Selama praktik kerja magang, peserta magang belajar untuk bekerjasama dalam tim yang baik dan sistem kerja dalam dunia kerja yang dapat menjadi pengalaman berharga untuk peserta magang kedepannya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Content Marketing, Content, PT. Sewu Segar Primatama, Re.juve vii Aktivitas Content Creator..., Melvin Dwi Rangga, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:22
Last Modified: 13 May 2023 07:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20896

Actions (login required)

View Item View Item