Yahya, Melvin Dwi Rangga (2022) Aktivitas Content Creator di PT Sewu Segar Primatama (Re.juve). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
PT. Sewu Segar Primatama merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang F&B lebih tepatnya kepada produk cold pressed juice dengan merk Re.juve. Re.juve menggunakan strategi pemasaran yaitu content marketing untuk memasarkan produknya kepada masyarakat. Di dalam praktik kerja magang ini, peserta magang termasuk ke dalam divisi Digital Marketing dan pada bagian Content Creator. Konten media sosial digunakan sebagai media untuk menyampaikan pesan komunikasi antara perusahaan dengan konsumen, dimana Re.juve melakukan pembuatan konten untuk menyampaikan materi edukasi maupun informasi mengenai Re.juve. Konten yang diunggah oleh Re.juve akan melalui beberapa tahap yaitu perencanaan, aktivasi/pengelolaan, serta optimalisasi dan pengawasan. Dengan adanya konten yang dibuat oleh Re.juve maka diharapkan hal ini dapat meningkatkan pengetahuan audiens mengenai Re.juve dan juga mampu meningkatkan penjualan produk Re.juve. Selama praktik kerja magang, peserta magang belajar untuk bekerjasama dalam tim yang baik dan sistem kerja dalam dunia kerja yang dapat menjadi pengalaman berharga untuk peserta magang kedepannya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Marketing, Content, PT. Sewu Segar Primatama, Re.juve vii Aktivitas Content Creator..., Melvin Dwi Rangga, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:22 |
Last Modified: | 13 May 2023 07:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20896 |
Actions (login required)
View Item |