Nathania Winata, Josephine (2021) Aktivitas Marketing Communication di PT. Klik Teknologi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (962kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (549kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (352kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Tingginya angka transaksi yang berasal dari warung tradisional membuat PT. Klik Teknologi Indonesia atau Klikdaily semakin gencar dalam melebarkan sayapnya di dunia supply chain. Tidak hanya berfokuskan kepada business model yang mengutamakan business to business, Klikdaily telah merambah ke business to consumer. Dalam menjalankan kegiatan usahanya, Klikdaily juga mengarah kepada penggunaan teknologi muktahir. Maka dari itu, dibutuhkan berbagai terobosan baru dalam rangka mengangkat nama Klikdaily. Berkenaan dengan hal itu, divisi marketing berperan besar dalam mendukung program-program yang dikeluarkan oleh Klikdaily. Salah satu program nya adalah New Retail 1Mart, yang berfokus kepada pembentukan minimarket. Dalam hal ini, peserta magang selaku marketing communication intern berperan dalam membuat marketing plan yang di dalamnya terdapat detail-detail mengenai penerapan integrated marketing communication. Peserta magang turut membuat content planning untuk mendukung praktik social media marketing dari New Retail 1Mart. Di sisi lain, peserta magang juga berperan dalam kegiatan public relations, yang mengarah kepada pembuatan rilis formal guna penyebaran informasi perusahaan. Peserta magang pun kerap mengatur perencanaan praktik internet marketing melalui website Klikdaily.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Planning, Integrated Marketing Communication, Internet Marketing, Marketing Communication, Public Relations, Social Media Marketing vii Aktivitas Marketing Communication.., Josephine Nathania Winata, UMN |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:10 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 05:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20903 |
Actions (login required)
View Item |