Aktivitas Marketing Communication di PT. Klik Teknologi Indonesia

Nathania Winata, Josephine (2021) Aktivitas Marketing Communication di PT. Klik Teknologi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (962kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (352kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Tingginya angka transaksi yang berasal dari warung tradisional membuat PT. Klik Teknologi Indonesia atau Klikdaily semakin gencar dalam melebarkan sayapnya di dunia supply chain. Tidak hanya berfokuskan kepada business model yang mengutamakan business to business, Klikdaily telah merambah ke business to consumer. Dalam menjalankan kegiatan usahanya, Klikdaily juga mengarah kepada penggunaan teknologi muktahir. Maka dari itu, dibutuhkan berbagai terobosan baru dalam rangka mengangkat nama Klikdaily. Berkenaan dengan hal itu, divisi marketing berperan besar dalam mendukung program-program yang dikeluarkan oleh Klikdaily. Salah satu program nya adalah New Retail 1Mart, yang berfokus kepada pembentukan minimarket. Dalam hal ini, peserta magang selaku marketing communication intern berperan dalam membuat marketing plan yang di dalamnya terdapat detail-detail mengenai penerapan integrated marketing communication. Peserta magang turut membuat content planning untuk mendukung praktik social media marketing dari New Retail 1Mart. Di sisi lain, peserta magang juga berperan dalam kegiatan public relations, yang mengarah kepada pembuatan rilis formal guna penyebaran informasi perusahaan. Peserta magang pun kerap mengatur perencanaan praktik internet marketing melalui website Klikdaily.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Content Planning, Integrated Marketing Communication, Internet Marketing, Marketing Communication, Public Relations, Social Media Marketing vii Aktivitas Marketing Communication.., Josephine Nathania Winata, UMN
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:10
Last Modified: 28 Apr 2023 05:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20903

Actions (login required)

View Item View Item