Putri, Andi Annisa Ivana (2021) Aktivitas Social Media Planner PT Fortune Network Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (263kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (362kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (507kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (16kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Penggunaan media sosial merupakan hal yang penting bagi brand di masa kini. Bergesernya pola penggunaan media oleh konsumen dari konvensional menuju digital membuat brand juga harus beradaptasi agar bisa menjaga relevansinya. Pemasaran yang dilakukan di media sosial juga lebih mudah menjangkau konsumen dengan harga yang lebih terjangkau. Oleh karena itu, brand memerlukan bantuan dari agensi periklanan yang bisa memberikan jasa pengelolaan media sosial untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selaku agensi periklanan lokal tertua di Indonesia, PT Fortuna Network Indonesia turut menyediakan jasa pengelolaan media sosial. Melalui laporan ini, penulis menjelaskan tentang hasil praktik kerja magang yang dilakukan di PT Fortuna Network Indonesia selama 14 minggu. Tujuan dari praktek kerja magang ini adalah untuk mengetahui aktivitas social media planner di PT. Fortuna Network Indonesia. Penulis memegang langsung proses pengelolaan media sosial mulai dari tahapa perencanaan hingga evaluasi brand Kacang Dua Kelinci dan BRI Liga 1. Media sosial yang digunakan adalah Instagram. Penulis mempelajari alur pembuatan konten secara langsung, yang meliputi penentuan pilar konten dari setiap brand, melakukan riset dan, mengembangkan ide konten. Selain itu, pengalaman berharga yang didapat dari menjalankan praktik kerja magang ini adalah penulis dapat merasakan langsung proses kerja di dalam agensi periklanan yang kompleks dan rapi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital marketing, social media marketing, PT Fortuna Network Indonesia |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:09 |
Last Modified: | 02 May 2023 02:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20904 |
Actions (login required)
View Item |