Susanto, Dominique Christina (2022) Peran Brand Communication Intern di Hangry Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (743kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (460kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (992kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (286kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan zaman dan teknologi tentu membawa banyak perubahan, salah satunya pada pola hidup masyarakat. Manusia setiap harinya berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, menyelesaikan tanggung jawabnya seefisien mungkin. Melihat fenomena ini, Hangry Indonesia (PT Modular Kuliner Indonesia) hadir sebagai multi-brand virtual restaurant yang dapat menyediakan kebutuhan pokok dari makanan hingga minuman konsumen dengan cepat dan kualitas yang premium. Mempermudah konsumen untuk memenuhi kebutuhan pokok tanpa harus meninggalkan pekerjaan atau tanggung jawabnya. Pekerja magang tergabung pada divisi Marketing, untuk mengetahui dan membantu proses Brand Communication dalam perusahaan Hangry Indonesia. Tanggung jawab utama pekerja magang adalah mengurus aktivitas media sosial brand Hangry Indonesia. Tanggung jawab tersebut meliputi ideasi konten-konten media sosial, menyusun creative brief, dan content production untuk keperluan media sosial brand Hangry Indonesia. Pekerja magang juga menyusun dan membantu eksekusi campaign brand. Melakukan brainstorming, menyusun campaign deck, dan melakukan eksekusi keseluruhan campaign. Sebagai kesimpulan, pekerja magang memahami kinerja divisi Brand Communication sebagai ujung tombak perusahaan dalam menyampaikan pesan- pesan melalui social media brand Hangry Indonesia dengan konten-konten yang menarik dan relevan. Namun, ada beberapa saran yang dapat dipertimbangakan untuk meningkatkan kinerja divisi, salah satunya adalah lebih memperbanyak sesi brainstorming dengan situasi dan kondisi yang efektif agar memaksimalkan proses ideasi dan penyusunan campaign untuk brand Hangry Indonesia.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Brand Communication, Social Media Marketing, Hangry Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Dec 2022 01:13 |
Last Modified: | 11 May 2023 02:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20906 |
Actions (login required)
View Item |