Leoni, Vania Bella (2022) Aktivitas Media Sosial Tiktok Moservice.id (PT.Adira Dinamika Multi Finance). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (821kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (429kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (712kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (743kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (489kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Media Sosial merupakan media yang mempermudah interaksi secara online dengan orang lain, selain interaksi, pengguna juga dapat berbagi informasi. Di era digitalisasi ini semakin banyak media sosial yang bermunculan, semakin banyak fungsi dan fitur yang dapat dimanfaatkan. Selain dapat berinteraksi secara langsung dengan pengguna, media sosial juga dapat dilihat dengan hasil real time sehingga banyak pelaku bisnis yang menyadari potensi tersebut karena memiliki banyak keuntungan dan manfaat yang cukup besar. Salah satu perusahaan yang menyadari akan hal tersebut adalah PT.Adira Dinamika Multi Finance yang bergerak di bidang pembiayaan mulai dari pembiayaan multiguna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik , otomotif (mobil, motor & servis), hingga pembiayaan umroh (Syariah). PT.Adira Dinamika Multi Finance menggunakan media sosial sebagai salah satu cara untuk melakukan promosi digital. Selama 60 hari peserta magang melakukan praktik kerja magang di PT.Adira Dinamika Multi Finance peserta magang mengelola media sosial Tiktok mulai dari analisis konten kompetitor, brainstorming pembuatan ide kreatif, pembuatan script dan storyline, take video, uploading konten, pembalasan komentar, hingga analisis laporan setiap bulan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Media sosial, Sosial Media Marketing. vii Aktivitas Media Sosial..., Vania Bella Leoni, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:35 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 07:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20928 |
Actions (login required)
View Item |