Vania, Gisela (2022) Aktivitas Content Marketing Dramaojol di United Creative (PT. Kreasi Karya Bangsa). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (800kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (498kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (225kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (987kB) |
Abstract
PT. Kreasi Karya Bangsa yang bergerak di bidang creative agency yang bernama United Creative dapat memaksimalkan berbagai strategi pemasaran yang sudah semakin berkembang dengan menggunakan media sebagai platform untuk menjalankan bisnis. Bukan hanya di bidang produksi dan sports, United Creative juga memiliki pillar United Entertainment yang menaungi berbagai platform digital untuk mempublikasikan konten di social media melalui berbagai akun yang dimiliki untuk menjalankan bisnisnya. Dalam melakukan praktik kerja magang di United Creative sebagai Community Intern for Ojol Pillar, terdapat beberapa tugas yang dilakukan peserta magang yaitu mengoptimalkan dan meningkatkan strategi pemasaran yaitu content marketing khususnya branded content dengan menciptakan ide konten yang menarik dan relevan untuk para kliennya. Dalam mendistribusikan konten, penggunaan media menjadi salah satu acuan untuk mengembangkan content marketing yang sudah dijalankan. Selama mengikuti praktik kerja magang, peserta magang mendapatkan ilmu, pengetahuan dan experience dalam industri kreatif khususnya dalam lingkup content marketing.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Marketing, branded content viii Aktivitas Content Marketing..., Gisela Vania, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:58 |
Last Modified: | 12 May 2023 02:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20946 |
Actions (login required)
View Item |