Yap, Chrisvianny (2022) Aktivitas Brand Management Adira Finance (PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Perusahaan-perusahaan di Indonesia tengah dihadapkan oleh tantangan persaingan yang berat dengan timbul banyaknya produk dengan berbagai macam merek beredar dipasaran sehingga menciptakan semakin ketatnya kompetisi antar perusahaan untuk merebut hati masyarakat. Perusahaan-perusahaan berlomba untuk hadir dan muncul untuk mempengaruhi benak konsumen dan memperkuat merek dengan melakukan berbagai strategi. Merek yang kuat dapat menciptakan loyalitas konsumen dimana produk barang atau jasa dapat diingat dan dikenal oleh konsumen serta menjadi top of mind pada benak konsumen yang akhirnya dapat menjadi pilihan ketika melakukan pembelian. Di dalam struktur organisasinya, Adira Finance memiliki sub-divisi tersendiri yang bertanggung jawab untuk pengembangan merek Adira Finance yakni brand management. Selama tiga bulan praktik kerja magang di Adira Finance, peserta magang belajar serta mengetahui alur kerja dari brand management suatu perusahaan untuk mengelola, mengembangkan, dan memperkuat merek Adira Finance.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Adira Finance, Perusahaan Multi finance, Brand Management viii Aktivitas Brand Management..., Chrisvianny Yap, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:56 |
Last Modified: | 13 May 2023 08:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20950 |
Actions (login required)
View Item |