Aryawinata, Dea Novita (2021) Strategi Pengembangan Produk Baru Secara Online di PT. Grha Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (257kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (12kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
PT Grha Digital Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri 4.0 di Indonesia. Perusahaan ini bergerak sebagai industri yang memfokuskan pada teknologi dan digital marketing. Dalam pemahaman proses digital agency di perusahaan, penulis melakukan berbagai pekerjaan; mencari referensi untuk memilih konten yang menarik untuk mengunggah konten tersebut di media sosial, menjadwalkan postingan media sosial dengan menggunakan platform yang mengelola banyak media sosial secara bersamaan, membuat proposal marketing untuk memberikan solusi dalam meningkatkan Brand Awareness. Dengan pemahaman dasar teori digital marketing dan teori diffusion of innovation disertai pengembangan bisnis dari berbagai sisi di dalam perusahaan, diharapkan PT Grha Digital Indonesia dapat meningkatkan proses implementasi dari digital agency sehingga dapat berdampak pula pada perkembangan perusahaan melalui inovasi- inovasi baru terhadap produk yang dimiliki. Selama praktik magang, penulis mendapatkan banyak sekali pengalaman dan penulis melihat adanya ruang yang dapat dilakukan oleh divisi digital agency untuk berkembang kedepannya. Untuk itu, penulis memberikan beberapa saran pada departemen digital agency di PT Grha Digital Indonesia.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Brand Awareness, Digital Marketing, Diffusion of Innovation, Industri 4.0, Innovation, Media Sosial |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production > 658.56 Management Product Analysis |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Oct 2022 03:32 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 05:55 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20966 |
Actions (login required)
View Item |