Sari, Maria Meillintika (2022) Pengelolaan Sosial Media sebagai Marketing Digital di Atria Hotel dan Residences Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (489kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (181kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Atria Hotel & Residences merupakan Hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan elit Gading Serpong. Hotel ini menjadi adalah salah satu unit dari Parador Hotels & Resorts dan Paramount Enterprise International. Praktik kerja magang yang dilaksanakan oleh penulis dalam department Sales & Marketing tentunya sangat membantu dalam mendapatkan pengetahuan di dunia kerja yang sesungguhnya. Peranan Sales & Marketing di Atria Hotel & Residences Gading Serpong sangat membantu dalam meningkatkan penjualan. Selain untuk meningkatkan penjualan, Sales & Marketing berperan penting dalam melayani klien untuk beberapa hal seperti klien yang ingin menikah, menyewa ruangan untuk meeting, serta menginap di Atria Hotel & Residences Gading Serpong. Pelayanan yang diberikan oleh department Sales & Marketing sebisa mungkin harus maksimal sehingga klien akan merasa puas dan mendapatkan feedback yang positif bagi banyak orang. Selama melaksanakan kerja magang, penulis melakukan pekerjaan utama dalam department Sales & Marketing terutama pada divisi Marketing Communication yaitu seperti mengelola sosial media yang meliputi Instagram, Facebook, dan Twitter. Selain itu, penulis juga membuat PR (Purchase Request) dan SR (Store Request), mengantar dokumen untuk ditandatangani oleh beberapa department yang terkait, serta mengeprint Welcome Card untuk tamu VIP maupun wedding. Pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh penulis tentunya berguna bagi penulis sendiri maupun bagi Atria Hotel & Residences Gading Serpong dalam meningkatkan penjualan serta menjaga hubungan baik dengan para klien. Oleh karena itu, penulis akan mendapatkan ilmu yang sangat berharga selama pelaksanaan kerja magang di Atria Hotel & Residences Gading Serpong.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Sales & Marketing, Marketing Communication, Digital Marketing |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:27 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 07:22 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20987 |
Actions (login required)
View Item |