Novaren Wijaya, Kevin (2022) Aktivitas Content Creator di Re.juve (PT Sewu Segar Primatama). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (237kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (495kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (304kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Pemasaran merupakan salah satu hal yang memengaruhi berhasil atau tidaknya perusahaan dalam menjual produknya kepada konsumen. Selain dari isi konten, cara mempromosikan produk juga sangat berpengaruh untuk menciptakan kesan yang menarik. Didukung dengan era digital sekarang dan pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarakat untuk work from home, membuat masyarakat tidak lepas dari penggunaan gawai dan membuat peran dari seorang Content Creator lebih diperlukan di zaman sekarang. Salah satu faktor yang mendukung keberhasilan pemasaran melalui social media adalah dengan membuat konten yang menarik dan informatif yang berfokus pada digital marketing. Sebagai Content Creator Intern di Re.juve (PT Sewu Segar Primatama), penulis berfokus untuk mempraktikkan ilmu yang didapat dari kampus dan mempelajari peran dari divisi pemasaran. Dengan demikian, penulis berharap dapat membantu meningkatkan awareness dan penjualan produk. Selama proses kerja magang, penulis mendapatkan pengalaman dan ilmu di bidang pemasaran, penulis menjadi lebih mengerti dalam segi pembuatan sampai pengemasan konten yang menarik untuk konsumen. Secara keseluruhan, penulis dapat menyimpulkan serta memberikan saran kepada Universitas Multimedia Nusantara dan Re.juve (PT Sewu Segar Primatama).
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Re.juve (PT Sewu Segar Primatama), Content Creator, Marketing, Digital Marketing |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:32 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 06:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21029 |
Actions (login required)
View Item |