Trisiana Effendy, Lusi (2022) Peranan Content Marketing dalam Meningkatkan Awareness di CV Kreasindo Karya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (697kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (499kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (623kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (236kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Praktik kerja magang dilakukan penulis pada posisi Social Media Marketing Intern yang berfokus pada pekerjaan membuat content marketing di media social Instagram. Penulis melakukan praktik kerja magang di CV Kreasindo Karya selama 65 hari yang berlokasi di Jl. Soal Permai, Ruko Bonavista No.9P, Palembang. CV Kreasindo Karya adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia bahan fasad bangunan yaitu sebagai distributor penyedia Aluminium Composite Panel, Curtain Wall, dan Aluminium Extrusion. Perusahaan ini dibentuk dan didirikan oleh Reymond Rumuy sejak 2014. Dalam memasarkan produk dan jasa CV Kreasindo Karya menggunakan strategi personal selling untuk menjangkau proyek yang berpotensi sebagai calon klien. Dengan berkembangnya persaingan di bidang yang sama CV Kreasindo Karya menggunakan bentuk pemasaran dari tradisional menjadi digital dengan memanfaatkan media sosial Instagram agar dapat menjangkau lebih banyak orang. Selama proses magang ini, penulis bekerja untuk melakukan pengelolaan pada konten marketing yang akan dikirimkan pada media sosial Instagram CV Kreasindo Karya, mulai dari menentukan konsep konten dan mendesain konten Instagram. Dalam melakukan pekerjaan desain konten sosial media, penulis didukung dengan berbagai aplikasi yaitu Canva dan Planoly. Sehingga Laporan Praktik Kerja Magang ini membahas mengenai "Peranan Content Marketing Dalam Meningkatkan Awareness di CV Kreasindo Karya".
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | content marketing, social media Instagram, awareness iv Peranan Content Marketing Dalam Meningkatkan Awareness di CV Kreasindo Karya, Lusi, FB UMN 2021 |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:26 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 06:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21033 |
Actions (login required)
View Item |