Optimasi Penggunaan Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT Pangan Satwa Indonesia

Wijaya, Lisia Linggawati (2021) Optimasi Penggunaan Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT Pangan Satwa Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (444kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

PT Pangan Satwa Indonesia merupakan perusahaan di Indonesia yang memiliki brand For Pets. Didirikan di Tangerang pada tahun 2020. Produk pertama yang diproduksi oleh PT Pangan Satwa Indonesia ialah produk pasir kucing yang diberi nama For Cats. Bapak William selaku pemilik PT Pangan Satwa Indonesia juga memiliki pet shop yang tersebar di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Produksi pasir kucing ini termotivasi dari keluhan yang sering diterima oleh customer di pet shop Bapak William sendiri yaitu susah nya mencari pasir kucing yang minim debu, memiliki aroma yang tahan lama serta memiliki daya serap yang tinggi. Namun perusahaan serta produk PT Pangan Satwa Indonesia tergolong baru, sehingga harus meningkatkan brand awareness agar dapat dikenali oleh masyarakat Indonesia terutama pecinta hewan peliharaan kucing. Saat ini cara untuk dapat meningkatkan brand awareness ialah dengan mengoptimalkan penggunaan social media. Social media marketing sangat membantu PT Pangan Satwa Indonesia dalam meningkatkan brand awareness terlihat dari jumlah research account instagram @forpets.id yang tiap hari nya semakin bertambah.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Brand Awareness, Social Media, Social Media Marketing
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Oct 2022 07:04
Last Modified: 30 Jun 2023 07:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21069

Actions (login required)

View Item View Item