Peran Konten Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT. Smart Multi Finance

Stefani, Stefani (2021) Peran Konten Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT. Smart Multi Finance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (369kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT. Smart Multi Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri sejak tahun 2008 dan merupakan bagian keluarga besar Serba Mulia Group. Perusahaan memiliki visi untuk "Turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berperan menjadi penyedia solusi keuangan dengan pelayanan profesional". Dari visi tersebut, PT. Smart Multi Finance berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan secara profesional kepada seluruh konsumennya. Perusahaan yang berfokus kepada jenis pembiayaan otomotif seperti (Prima R4 dan R2) dengan jenis pembiayaan yaitu; Pembiayaan multiguna, pembiayaan modal kerja, dan pembiayaan syariah. Seluruh aktivitas pengajuan pembiayaan sudah dapat diakses melalui platform online yang terhubung langsung dengan website resmi Smartfinance.co.id. Serta dapat melakukan pengajuan secara offline pada cabang kantor fisik terdekat PT. Smart Multi Finance sudah memiliki 51 kantor cabang dan 10 kantor cabang pembantu yang tersebar pada 14 provinsi di seluruh Indonesia. Selama menjalankan praktek kerja magang pada PT. Smart Multi Finance, penulis mengerjakan Job description yang bertujuan untuk membantu perusahaan mendapatkan perhatian lebih dari konsumen (Brand Awareness) dengan adanya peran konten pada social media. Serta penulis juga berharap dengan adanya praktik kerja magang, penulis mendapatkan pemahaman serta pengalaman langsung terkait dengan aktivitas pada social media perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media, Brand Awareness
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 17 Oct 2022 02:51
Last Modified: 01 Jul 2023 00:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21077

Actions (login required)

View Item View Item