Penerapan Proses Layanan Operasional pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Ciputat

Muna'Azzah, Muna'Azzah (2022) Penerapan Proses Layanan Operasional pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Ciputat. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (708kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (434kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (709kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (340kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (879kB)

Abstract

Praktek kerja magang merupakan salah satu program wajib yang harus dilakukan mahasiswa sebagai salah satu syarat kelulusan di Universitas Multimedia Nusantara. Dengan adanya program praktek kerja magang ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para mahasiswa agar bisa mendapatkan pengalaman bekerja serta mengimplementasikan teori yang selama ini sudah didapatkan di bangku perkuliahan kedalam lingkungan kerja. Penulis melakukan praktek kerja magang di PT. Bank Syariah Indonesia tbk kantor cabang Ciputat, selama melakukan praktek kerja magang penulis banyak melakukan pekerjaan di bidang layanan operasional bank baik di bagian back office ataupun front office dan pekerjaan di bidang pengelolaan sumber daya manusia. Melalui praktek kerja magang ini penulis banyak mendapatkan ilmu baru serta pengalaman baru terkait proses layanan operasional di bank.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Magang, Bank Syariah Indonesia, layanan, operasional, SDM Penerapan Proses Layanan..., Muna'Azzah, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 651 Office Services
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:03
Last Modified: 27 Jun 2023 07:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21112

Actions (login required)

View Item View Item