Perangcangan media promosi perumahan saputra raya batang jawa tengah

Syarah, Syarah (2014) Perangcangan media promosi perumahan saputra raya batang jawa tengah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (829kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (791kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (763kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (747kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Perumahan Saputra Raya dibangun di Batang, Jawa Tengah oleh PT. Saputra Raya Mandiri yang memiliki target audience keluarga muda yang aktif, segmentasi menengah kebawah dan sangat memperhatikan kualitas. Kurangnya media promosi visual, dan masih tergolong perusahaan baru menjadi suatu alasan mengapa masih banyak orang yang tidak mengetahui perumahan Saputra Raya. Dalam penelitian ini, penulis mencari data tentang perumahan Saputra Raya, dan kemudian diikuti dengan survei terhadap target. Dengan data ini penulis mendapat gambaran tentang Perumahan Saputra Raya di Batang, Jawa Tengah. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan, penulis membuatkan solusi berupa perancangan media promosi untuk perumahan Saputra Raya. Media yang digunakan diantaranya, iklan koran, iklan majalah, flyer, brosur, marketing kit, seragam, dan merchandice. Dengan media tersebut, penulis berharap agar perumahaan Saputra Raya dapat lebih dikenal oleh audience di Batang, Jawa Tengah dan dapat meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 720 Architecture > 720 Architecture
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Aug 2017 07:32
Last Modified: 27 Jan 2023 01:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2112

Actions (login required)

View Item View Item