Syarah, Syarah (2014) Perangcangan media promosi perumahan saputra raya batang jawa tengah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Perumahan Saputra Raya dibangun di Batang, Jawa Tengah oleh PT. Saputra Raya Mandiri yang memiliki target audience keluarga muda yang aktif, segmentasi menengah kebawah dan sangat memperhatikan kualitas. Kurangnya media promosi visual, dan masih tergolong perusahaan baru menjadi suatu alasan mengapa masih banyak orang yang tidak mengetahui perumahan Saputra Raya. Dalam penelitian ini, penulis mencari data tentang perumahan Saputra Raya, dan kemudian diikuti dengan survei terhadap target. Dengan data ini penulis mendapat gambaran tentang Perumahan Saputra Raya di Batang, Jawa Tengah. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan, penulis membuatkan solusi berupa perancangan media promosi untuk perumahan Saputra Raya. Media yang digunakan diantaranya, iklan koran, iklan majalah, flyer, brosur, marketing kit, seragam, dan merchandice. Dengan media tersebut, penulis berharap agar perumahaan Saputra Raya dapat lebih dikenal oleh audience di Batang, Jawa Tengah dan dapat meningkatkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > 720 Architecture |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Aug 2017 07:32 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 01:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2112 |
Actions (login required)
View Item |