Peran Social Media Specialist di Atourin

Mahadika Paramastri, Dinda Putri Cintatya (2022) Peran Social Media Specialist di Atourin. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (835kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (949kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Cepatnya perkembangan teknologi pada era ini dan masuknya industri 4.0 membuat semuanya berpindah ke arah digital. Tidak terkecuali pada bisnis bidang pariwisata yang juga diharuskan untuk dapat beradaptasi dengan cepatnya perkembangan teknologi yang mengubah cara wisatawan dalam membuat planning perjalanan mulai dari mencari dan melihat informasi, memesan tiket atau paket wisata, sampai membayar dilakukan secara online. PT. Atourin Teknologi Nusantara yang merupakan StartUp di bidang pariwisata sadar perlu melakukan strategi untuk dapat bersaing salah satunya dengan menggunakan peran social media specialist dalam memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk memasarkan produknya. Dalam praktiknya, Divisi Social Media Specialist berperan dalam mengelola semua media sosial milik Atourin dan mengerjakan social media marketing seperti membuat konten dan iklan digital. Waktu 3 bulan kerja magang, tujuan kerja magang tercapai melalui tugas-tugas yang diberikan, dan divisi Social Media Specialist sudah berperan dengan baik dalam menyelesaikan tugasnya. Komunikasi dan koordinasi dapat ditingkatkan kembali untuk menghindari adanya kurangnya informasi dan miskomunikasi dalam melaksanakan pekerjaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media Specialist, Social Media Marketing, Atourin Teknologi Nusantara vii Peran Social Media..., Dinda Putri Cintatya M.P, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Apr 2023 00:49
Last Modified: 28 Apr 2023 00:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21179

Actions (login required)

View Item View Item