Peran Influencer Marketing dalam Strategi Branding PT Dunia Kosmetik Sukses

Fitria Millenia, Ula (2021) Peran Influencer Marketing dalam Strategi Branding PT Dunia Kosmetik Sukses. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (650kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (120kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19MB)

Abstract

PT.Dunia Kosmetik Sukses adalah Sebuah perusahaan Trading Nasional yang bergerak dalam bidang industri kosmetik di Indonesia sejak tahun 2016. Berdiri di Jakarta Barat dan memulai perkembangannya dengan menjadi salah satu importir dan distributor resmi terbesar di Indonesia untuk merek dagang kosmetik dari Thailand dan China. PT.Dunia Kosmetik Sukses saat ini berfokus kepada kegiatan penyebaran informasi produk kepada masyarakat di seluruh pelosok Indonesia. PT.Dunia Kosmetik Sukses menggunakan strategi influencer marketing yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada konsumen lebih luas dan meningkatkan ketertarikan konsumen untuk melakukan pembelian. Adapun kegiatan yang dilakukan influencer marketing adalah membuat video yang disesuaikan dengan trend terkini, melakukan campaign sesuai dengan ketentuan perusahaan, dan melakukan kolaborasi kegiatan berupa Live Instagram. Dengan melihat PT.Dunia Kosmetik Sukses Penulis ingin mempelajari lebih jauh bagaimana peranan startegi yang digunakan perusahaan pada influcer marketing terhadap strategi branding yang dilakukan sehingga akan meningkatkan brand awareness yang di rasakan oleh konsumen sehingga akan membuat konsumen tertarik lalu melakukan pembelian pada PT.Dunia Kosmetik Sukses.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: influencer marketing, branding strategy, brand awareness
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Oct 2022 08:12
Last Modified: 22 Jun 2023 03:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21236

Actions (login required)

View Item View Item