Nabilah Alawi, Alma (2021) Peranan Customer Relationship Management terhadap Brand Awareness di PT Creatorz Media Network (Momsfluencer). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (459kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (434kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (39kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
PT Creatorz Media Network yang mempunyai anak perusahaan yaitu Momsfluencer yang bergerak di bidang Media yang kemuadian memutuskan untuk menjadi media & sharing seputar ibu dan anak. Momsfluencer didirikan sejak 2019, bermula dari seorang blogger Gita Mechtilde membentuk sebuah komunitas kecil para ibu yang senang berbagi cerita dan menginspirasi melalui sosial media. Melalui sosial media dan blog, Momsfluencer mengajak para ibu untuk menjadi influencer yang baik bagi anaknya, karena setiap ibu adalah role model bagi anaknya. Saat ini Momsfluencer memiliki program kerjasama seperti kerjasama kolaborasi konten, kerjasama campaign & endorsment, kerjasama giveaway, kerjasama bazaar, kerjasama kolaborasi komunitas dan kerjasama corporate social responsibility (CSR). Momsfluencer menggunakan strategi Customer Relationship Management (CRM) untuk dapat berkomunikasi dan menjalin relasi dengan brand partner. Dalam kegiatan event marketing diantaranya dengan menawarkan serta melayani calon klien / brand partner dan juga menggumpulkan database. Momsfluencer juga menggunakan Content Marketing Strategy, yang bertujuan untuk menciptakan engagement rate dan traffic dengan followers pada akun instagramnya. Selain itu Momsfluencer menggunakan strategi promosi menggunakan event marketing yang dimana tujuannya untuk pemasaran sehingga dapat meningkatkan ketertarikan konsumen. Dalam kegiatan event marketing diantaranya dengan membuat tenant yang nantinya diisi oleh calon klien. Momsfluencer memberikan kesempatan kepada penulis untuk menerapkan Customer Relationship Management (CRM), menerapkan Content Marketing Strategy serta mempelajari Event marketing dalam pelaksanaan praktik kerja magang di Momsfluencer.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Customer Relationship Management (CRM), Content Marketing Strategy, Event marketing |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 173 Ethics of family relationships 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Oct 2022 09:13 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 07:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21243 |
Actions (login required)
View Item |