Yuwono, Albertus Anggit Wicaksono Utomo (2022) Peranan Motion Graphic Artist dalam Pembuatan Konten Instagram TV dan Youtube sebagai Sarana Promosi dan Informasi di Dojobox.id. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Download (655kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Download (527kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (563kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Dojobox.id merupakan sebuah bootcamp pelatihan profesi QA (Quality Assurance). Tugas Utama dari seorang QA adalah bertanggungjawab untuk menjaga standar dari produk digital serta peningkatan mutu terhadap produk. tersebut. Hal inilah yang menjadi alasan besarnya peluang kerja seorang QA. Dalam hal ini Dojobox.id dengan sepenuh hati ingin menciptakan lulusan QA yang kompeten dan unggul. Dimentori oleh banyak QA expert dengan pengalaman bertahun-tahun dari perusahaan besar seperti Bukalapak, Traveloka, OLX dan masih banyak lainnya.Berdasarkan hal tersebut maka ternpat pelatihan QA harus dibuatkan promosi dan mediasi agar diketahui oleh masyarakat. Dengan maskot sebagai identitas dari perusahaan, penyampaian informasi dapat lebih menarik dan disukai audiens.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Dojobox, konten Instagram dan Youtube, konten promosi dan media informasi |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 04:42 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 01:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21318 |
Actions (login required)
View Item |