Ismi Aulia, Widya (2022) Aktivitas Marketing Communication di Kompas TV. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (10MB) |
||
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (10MB) |
Abstract
Public Relation penting untuk membangun relasi dengan media massa sekarang ini semakin meningkat. Hal tersebut disebabkan oleh kekuatan media yang dapat berpengaruh pada citra organisa. Aktivitas yang dilakukan oleh penulis secara umum adalah mencari event untuk diajak kerjasama sebagai partnership, dan mencari komunitas. Berdasarkan hasil praktik kerja magang yang dilakukan oleh penulis, dapat disimpulkan bahwa melakukan partnership dan community relation dapat mendapatkan publikasi secara cuma-cuma dan mengurangi expenses.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
