Aktivitas Marketing Communication di Kompas TV

Ismi Aulia, Widya (2022) Aktivitas Marketing Communication di Kompas TV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (10MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

Public Relation penting untuk membangun relasi dengan media massa sekarang ini semakin meningkat. Hal tersebut disebabkan oleh kekuatan media yang dapat berpengaruh pada citra organisa. Aktivitas yang dilakukan oleh penulis secara umum adalah mencari event untuk diajak kerjasama sebagai partnership, dan mencari komunitas. Berdasarkan hasil praktik kerja magang yang dilakukan oleh penulis, dapat disimpulkan bahwa melakukan partnership dan community relation dapat mendapatkan publikasi secara cuma-cuma dan mengurangi expenses.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Partnership, Community Relation, Kompas Tv
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Jun 2022 06:14
Last Modified: 28 Jun 2022 06:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21322

Actions (login required)

View Item View Item