Ismi Aulia, Widya (2022) Aktivitas Marketing Communication di Kompas TV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Download (10MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (10MB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (10MB) |
Abstract
Public Relation penting untuk membangun relasi dengan media massa sekarang ini semakin meningkat. Hal tersebut disebabkan oleh kekuatan media yang dapat berpengaruh pada citra organisa. Aktivitas yang dilakukan oleh penulis secara umum adalah mencari event untuk diajak kerjasama sebagai partnership, dan mencari komunitas. Berdasarkan hasil praktik kerja magang yang dilakukan oleh penulis, dapat disimpulkan bahwa melakukan partnership dan community relation dapat mendapatkan publikasi secara cuma-cuma dan mengurangi expenses.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Partnership, Community Relation, Kompas Tv |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 06:14 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 06:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21322 |
Actions (login required)
View Item |