⭐
Chandra, Marlin
(2015)
Kampanye sosial penghematan air di kalangan remaja.
Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Kampanye Sosial Penghematan Air di Kalangan Remaja di latar belakangi oleh
turunnya debit air yang terjadi di Indonesia dan juga turunnya kualitas air dan
juga krisis yang diperkirakan akan terjadi di 2025 dan juga bertujuan agar remaja
masa kini lebih menyadari dan menghargai betapa pentingnya air, diharapkan para
remaja memulai kebiasaan penghematan air, dapat mempengaruhi orang lain dan
lingkungan sekitar agar hemat dan bijak dalam menggunakan air
Penelitian ini merupakan kampanye lewat media cetak, dimana kampanye ini
dimulai dari media below the line yang dimana dapat menyebar ke sasaran yang
dituju. Metode penelitian yang dilakukan adalah berasal dari internet, studi
pustaka dan survey kebiasaan masayarakat.
Dari hasil penelitian ini diharapkan menghasilkan kampanye yang sukses
menghimbau para remaja agar menghemat penggunaan air dan kampanye di
lakukan di media yang tepat dan penyebaran yang luas.
Actions (login required)
 |
View Item |