Chandra, Marlin (2015) Kampanye sosial penghematan air di kalangan remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Kampanye Sosial Penghematan Air di Kalangan Remaja di latar belakangi oleh turunnya debit air yang terjadi di Indonesia dan juga turunnya kualitas air dan juga krisis yang diperkirakan akan terjadi di 2025 dan juga bertujuan agar remaja masa kini lebih menyadari dan menghargai betapa pentingnya air, diharapkan para remaja memulai kebiasaan penghematan air, dapat mempengaruhi orang lain dan lingkungan sekitar agar hemat dan bijak dalam menggunakan air Penelitian ini merupakan kampanye lewat media cetak, dimana kampanye ini dimulai dari media below the line yang dimana dapat menyebar ke sasaran yang dituju. Metode penelitian yang dilakukan adalah berasal dari internet, studi pustaka dan survey kebiasaan masayarakat. Dari hasil penelitian ini diharapkan menghasilkan kampanye yang sukses menghimbau para remaja agar menghemat penggunaan air dan kampanye di lakukan di media yang tepat dan penyebaran yang luas.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 303 Social Processes (Incl. Cultural Exchange, Conflict Resolution) > 303.33 Social Control |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Aug 2017 09:43 |
Last Modified: | 03 May 2023 08:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2134 |
Actions (login required)
View Item |