Perancangan Profil Perusahaan Aryaguna Technology sebagai Media Promosi

Yongky, Delvin Alycia (2022) Perancangan Profil Perusahaan Aryaguna Technology sebagai Media Promosi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)

Abstract

Aryaguna Technology adalah perusahaan yang berpegang teguh pada perkembangan teknologi karena memiliki keyakinan bahwa teknologi dapat memberikan bantuan lebih baik dalam menjamin kesehatan masyarakat. Pesan tersebut disaluri melalui media sosial perusahaan untuk promosi, tetapi jumlah dan respon pembaca melalui akun media sosial masih sedikit. Profil perusahaan mengambil peran penting sebagai bahan promosi perusahaan. Bentuk promosi yang dilakukan adalah internet marketing dengan menggunakan gagasan pada profil perusahaan yaitu better help, better health (teknologi yang baik dapat memenuhi kesehatan yang lebih terjamin). Tahap perancangan konten mengikuti penelitian terdahulu, serta pengumpulan data dari berbagai referensi dan wawancara. Publikasi profil perusahaan menggunakan laman Issuu untuk mendapatkan fitur flipping digital book, sekaligus bermanfaat sebagai kegiatan promosi. Laman Issuu menampilkan hasil statitiska yang berupa impression dan jumlah pembaca. Ini memberikan kesimpulan profil perusahaan Aryaguna Technology sudah menjadi bagian dari media penunjang promosi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Profil perusahaan, Aryaguna Technolgy, media promosi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:48
Last Modified: 15 May 2023 01:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21907

Actions (login required)

View Item View Item