Yongky, Delvin Alycia (2022) Perancangan Profil Perusahaan Aryaguna Technology sebagai Media Promosi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
| 
 | PDF HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview | |
| 
 | PDF DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (151kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_I.pdf Download (106kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_II.pdf Download (477kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_III.pdf Download (105kB) | Preview | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) | |
| 
 | PDF BAB_V.pdf Download (95kB) | Preview | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (767kB) | 
Abstract
Aryaguna Technology adalah perusahaan yang berpegang teguh pada perkembangan teknologi karena memiliki keyakinan bahwa teknologi dapat memberikan bantuan lebih baik dalam menjamin kesehatan masyarakat. Pesan tersebut disaluri melalui media sosial perusahaan untuk promosi, tetapi jumlah dan respon pembaca melalui akun media sosial masih sedikit. Profil perusahaan mengambil peran penting sebagai bahan promosi perusahaan. Bentuk promosi yang dilakukan adalah internet marketing dengan menggunakan gagasan pada profil perusahaan yaitu better help, better health (teknologi yang baik dapat memenuhi kesehatan yang lebih terjamin). Tahap perancangan konten mengikuti penelitian terdahulu, serta pengumpulan data dari berbagai referensi dan wawancara. Publikasi profil perusahaan menggunakan laman Issuu untuk mendapatkan fitur flipping digital book, sekaligus bermanfaat sebagai kegiatan promosi. Laman Issuu menampilkan hasil statitiska yang berupa impression dan jumlah pembaca. Ini memberikan kesimpulan profil perusahaan Aryaguna Technology sudah menjadi bagian dari media penunjang promosi.
| Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) | 
|---|---|
| Creators: | Yongky, Delvin Alycia (00000028010) | 
| Contributors: | Lolita, Theresia Lavietha Vivrie | 
| Keywords: | Profil perusahaan, Aryaguna Technolgy, media promosi | 
| Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce | 
| Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication | 
| Date Deposited: | 20 Jul 2022 03:48 | 
| URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21907 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
            
               
               
              