Perancangan media promosi museum layang layang Indonesia

Yudanti, Ramadha Eka (2014) Perancangan media promosi museum layang layang Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (845kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (31MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (760kB) | Preview

Abstract

Museum Layang Layang Indonesia yang berlokasi di Pondok Labu, Jakarta Selatan memiliki koleksi layang-layang yang sangat beragam dari berbagai penjuru tanah air dan juga dari negara-negara lain. Di Museum Layang Layang Indonesia, kita dapat mengetahui tentang sejarah layang-layang juga kegunaan layang-layang yang selain menjadi permainan juga menjadi bagian dari upacara adat di beberapa daerah di Indonesia serta peranan layang-layang dalam terciptanya teknologi moderen. Tidak hanya itu, di Museum Layang Layang Indonesia juga terdapat workshop dimana para pengunjung dapat belajar untuk membuat serta melukis layang-layang. Namun keberadaan dan segala hal yang ditawarkan Museum Layang Layang Indonesia belum banyak diketahui banyak orang karena kurangnya kegiatan promosi yang dilakukan. Untuk itu Museum Layang Layang Indonesia perlu melakukan sejumlah promosi agar eksistensinya lebih diketahui dan dikunjungi oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
600 Technology (Applied Sciences) > 680 Manufacture for Specific Uses > 686 Printing (Incl. printing in non-Latin alphabets, typography, presswork, braille, maps, money printing)
700 Arts and Recreation > 700 Arts > 708 Galleries, museums, private collections of fine and decorative arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Aug 2017 09:33
Last Modified: 27 Jan 2023 00:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2244

Actions (login required)

View Item View Item