Perancangan video komersial inigame

Fabianto, Fabianto (2015) Perancangan video komersial inigame. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (48MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (61MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (51MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (673kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (31MB)

Abstract

Informasi merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting di era modern saat ini. Kebutuhan akan informasi di berbagai bidang semakin mudah untuk dipenuhi, dimanapun, dan kapanpun, seperti salah satunya informasi perkembangan dalam industri game. Perkembangan industri game di dunia semakin pesat, tidak terkecuali di Indonesia, salah satunya adalah Inigame. Inigame adalah sebuah startup dengan produk portal media game. Portal tersebut dapat diakses melalui internet agar masyarakat dapat mencari perkembangan informasi game terbaru baik dari dalam maupun luar negeri. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh penulis, saat ini masyarakat Indonesia belum banyak mengenal kehadiran Inigame. Melihat fenomena yang terjadi, dengan ini penulis akan membuat perancangan video komersial Inigame yang diawali dengan mengumpulkan data-data melalui metode kualitatif seperti wawancara kepada gamers dan kuantitaif seperti melakukan kuisioner online dan offline. Tujuan dari perancangan video komersial Inigame ini adalah agar masyarakat game Indonesia dapat mengenal Inigame dan memahami produknya sebagai portal media game Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 794 Indoor Games of Skill
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Aug 2017 09:10
Last Modified: 31 Jan 2023 08:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2248

Actions (login required)

View Item View Item