Perancangan karakter utama pada film animasi 3d “hamburger”

Bagaskara, Enrico Giyan (2015) Perancangan karakter utama pada film animasi 3d “hamburger”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (685kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (673kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (672kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (867kB)

Abstract

Dari zaman ke zaman animasi digunakan manusia untuk bercerita, animasi sudah ada sejak sekitar 20.000 tahun sebelum masehi, dahulu kala manusia menggambar gambar hewan yang seolah-olah bergerak di dinding goa dengan tujuan untuk menangkap roh hasil buruan, sementara di masa modern ini animasi digunakan untuk hiburan sekaligus melepas penat bagi orang-orang modern, berbicara tentang animasi hal yang paling melekat pada animasi adalah karakter dan cerita. Karakter digunakan sebagai tokoh untuk bercerita, maka sangat penting untuk melakukan pendalaman pada karakter, kurangnya pendalaman pada karakter akan menghasilkan karakter yang monoton dan tidak terlihat hidup, maka dari itu penulis merasa sangat perlu adanya pendalaman pada karakter, karena penulis bertujuan ingin membuat penonton mudah untuk mengidentifikasi, mengerti & mengingat karakter pada film animasi 3D yang berjudul “Hamburger”, dengan adanya karakter yang baik maka cerita dari film tersebut akan mudah tersampaikan pada penonton.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Aug 2017 08:51
Last Modified: 31 Jan 2023 08:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2257

Actions (login required)

View Item View Item