Peran Konten Social Media Instagram dalam Meningkatkan Engagement pada PT. Mahapatih.

Salsabila, Baweravita Zarikurnia (2022) Peran Konten Social Media Instagram dalam Meningkatkan Engagement pada PT. Mahapatih. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

PT. Mahapatih adalah anak cabang dari perusahaan PT. ENS Indonesia yang bergerak di bidang Bimbingan Belajar (BIMBEL). PT. Mahapatih berfokus pada bimbel untuk siswa yang ingin masuk ke Institut Pemerintahn dalam Negeri (PRAJA IPDN). PT. Mahapatih menghadirkan pemateri dari kalangan professional untuk memberikan ilmu terkait persiapan tes masuk IPDN. Tujuan dari pelaksanaan praktek kerja magang ini sebagai salah satu syarat wajib kelulusan serta menambah wawasan penulis dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Penulis menerapkan ilmu marketing yang sudah dipelajari sebelumnya ke dalam praktek kerja magang ini. Laporan praktek kerja magang ini menjelaskan bagaimana seorang content creator dapat membuat konten yang mampu meningkatkan engagement dari perusahaan tersebut. Content creator juga bertugas untuk membuat caption yang menarik dan sesuai konten yang dibuat untuk menarik konsumen atau followers dari Instagram PT. Mahapatih. Laporan praktek kerja magang ini memiliki pengaruh yang baik pada konten yang dibuat oleh content creator. Sehingga dari konten yang dibuat mendapatkan engagement yang cukup baik.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: engagement, social media, digital marketing, content creator. Instagram
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:51
Last Modified: 28 Jun 2023 06:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22750

Actions (login required)

View Item View Item