Salsabila, Baweravita Zarikurnia (2022) Peran Konten Social Media Instagram dalam Meningkatkan Engagement pada PT. Mahapatih. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (487kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (693kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
PT. Mahapatih adalah anak cabang dari perusahaan PT. ENS Indonesia yang bergerak di bidang Bimbingan Belajar (BIMBEL). PT. Mahapatih berfokus pada bimbel untuk siswa yang ingin masuk ke Institut Pemerintahn dalam Negeri (PRAJA IPDN). PT. Mahapatih menghadirkan pemateri dari kalangan professional untuk memberikan ilmu terkait persiapan tes masuk IPDN. Tujuan dari pelaksanaan praktek kerja magang ini sebagai salah satu syarat wajib kelulusan serta menambah wawasan penulis dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Penulis menerapkan ilmu marketing yang sudah dipelajari sebelumnya ke dalam praktek kerja magang ini. Laporan praktek kerja magang ini menjelaskan bagaimana seorang content creator dapat membuat konten yang mampu meningkatkan engagement dari perusahaan tersebut. Content creator juga bertugas untuk membuat caption yang menarik dan sesuai konten yang dibuat untuk menarik konsumen atau followers dari Instagram PT. Mahapatih. Laporan praktek kerja magang ini memiliki pengaruh yang baik pada konten yang dibuat oleh content creator. Sehingga dari konten yang dibuat mendapatkan engagement yang cukup baik.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | engagement, social media, digital marketing, content creator. Instagram |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 08:51 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 06:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22750 |
Actions (login required)
View Item |