Perancangan Company Profile Video Favehotel Diponegoro Semarang

Divan Anugrahtama, Bang (2022) Perancangan Company Profile Video Favehotel Diponegoro Semarang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)

Abstract

Dampak pandemi sangat berpengaruh terhadap aktivitas berbagai macam industri di seluruh dunia, tidak terlepas aktivitas di industri perhotelan. Industri perhotelan menjadi salah satu industri yang terpuruk akibat merebaknya COVID-19 di Indonesia pada awal tahun 2020 lalu. Aspek keamanan dan kenyamanan menjadi yang paling dikawatirkan oleh para wisatawan yang ingin berkunjung ke suatu daerah untuk menghabiskan waktunya di destinasi tujuan masing-masing. Akibatnya, terjadi penurunan yang signifikan dalam hal jumlah wisatawan yang menginap di suatu hotel yang tentu saja merugikan bagi para pelaku usaha perhotelan dalam berbagai bidang. Ditambah lagi, keputusan pemerintah untuk menjadikan hotel sebagai tempat untuk melakukan isolasi mandiri kala itu semakin memperburuk persepsi masyarakat terhadap aspek higienitas dari industri perhotelan yang pada saat itu sudah terpuruk. Fave Hotel Diponegoro Semarang sebagai salah satu hotel yang terdampak oleh hal-hal yang telah disebutkan di atas, merasa bahwa mereka perlu memberikan informasi yang dapat menumbuhkan perasaan aman dan nyaman bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Semarang untuk menggunakan fasilitas yang telah disediakan dalam bentuk company profile video. Company profile video yang dibuat akan memperlihatkan dedikasi dan determinasi dari para staf, khususnya divisi housekeeping, dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP yang telah ditentukan oleh Fave Hotel Diponegoro Semarang.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Pandemi, SOP, Fave Hotel Diponegoro Semarang, Company Profile Video.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Jul 2022 09:27
Last Modified: 17 Apr 2023 05:55
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22833

Actions (login required)

View Item View Item