Strategi Digital Marketing PT Bank Digital BCA (blu) untuk Meningkatkan Brand Engagement

Yordian Novianus, Yordian Novianus (2022) Strategi Digital Marketing PT Bank Digital BCA (blu) untuk Meningkatkan Brand Engagement. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (839kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (354kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (226kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (909kB)

Abstract

Penggunaan digital marketing menjadi pilihan perusahaan karena dinilai dapat meningkatkan engagement dari hasil interaksi dua arah brand dan audiens, sebagai contoh media sosial. PT Bank Digital BCA (blu) sebagai perusahaan bank digital di Indonesia juga turut menggunakan digital marketing untuk meningkatkan brand engagement dengan audiens atau nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi digital marketing PT Bank Digital BCA (blu) untuk meningkatkan brand engagement. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus dan paradigma post- positivistik. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan observasi dengan menggunakan internal validity dan metode analisis pattern matching. Hasil penelitian ini adalah PT Bank Digital BCA (blu) menggunakan digital marketing yang berfokus di media sosial untuk meningkatkan brand engagement melalui bermacam-macam konten.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Digital Marketing, Brand Engagement, media sosial
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Jul 2022 09:27
Last Modified: 15 May 2023 01:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22881

Actions (login required)

View Item View Item