Yordian Novianus, Yordian Novianus (2022) Strategi Digital Marketing PT Bank Digital BCA (blu) untuk Meningkatkan Brand Engagement. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (839kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (354kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (226kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (909kB) |
Abstract
Penggunaan digital marketing menjadi pilihan perusahaan karena dinilai dapat meningkatkan engagement dari hasil interaksi dua arah brand dan audiens, sebagai contoh media sosial. PT Bank Digital BCA (blu) sebagai perusahaan bank digital di Indonesia juga turut menggunakan digital marketing untuk meningkatkan brand engagement dengan audiens atau nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi digital marketing PT Bank Digital BCA (blu) untuk meningkatkan brand engagement. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus dan paradigma post- positivistik. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan observasi dengan menggunakan internal validity dan metode analisis pattern matching. Hasil penelitian ini adalah PT Bank Digital BCA (blu) menggunakan digital marketing yang berfokus di media sosial untuk meningkatkan brand engagement melalui bermacam-macam konten.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Brand Engagement, media sosial |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 27 Jul 2022 09:27 |
Last Modified: | 15 May 2023 01:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22881 |
Actions (login required)
View Item |