Sompotan, Antonio (2014) Perancangan Logo dan Media Promosi Rockvolution 2014. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Musik adalah sebuah seni yang universal, semua kalangan pun dapat menikmati sebuah karya bernama musik. Pemusik dan karyanya merupakan satu kesatuan yang membentuk industri musik itu sendiri. Berkembangnya musik di Indonesia dikuasi oleh industri musik yang biasa disebut dengan industri musik major label. Namun seiring dengan kemunduran yang terjadi pada musik major ini, lahir sebuah budaya musik baru yang biasa di sebut dengan musik indie. Berkembanganya musik indie memacu perkembangan festival – festival musik di Indonesia, namun banyak event musik yang kurang terdengar karena kurangnya promosi untuk event tersebut. Permasalahan tersebut yang penulis temui di festival musik Rockvolution dan ingin diangkat adalah bagaimana membuat identitas dan media promosi yang tepat untuk Rockvolution 2014. Penulisan ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Tujuan yang ingin dicapai adalah tercapainya promosi yang efektif untuk event rockvolution.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Aug 2017 06:56 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 06:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2290 |
Actions (login required)
View Item |