Macapugas, Pamela Beatriz (2022) Strategi Pemasaran Konten Media Sosial Instagram Bank Jago melalui Agensi Kreatif Mata Angin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (642kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (342kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (330kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Bank Jago adalah satu dari empat belas bank digital memiliki pengguna tergolong cukup besar untuk sebuah layanan bank digital baru. Bank Jago menggunakan media sosial, yaitu Instagram untuk melakukan pemasaran layanan Bank Digitalnya. Dalam pembuatan konten Instagram, Bank Jago dibantu oleh Mata Angin Kreatif. Tujuan penelitian dalam penelitian ini adalah mengetahui strategi pemasaran konten Instagram Bank Jago melalui Agensi Kreatif Mata Angin. Penelitian ini menggunakan menerapkan lima elemen pembuatan konten marketing. Hasil penelitian ini menunjukan, Mata Angin Kreatif telah menerapkan kelima elemen tersebut yaitu real-time content, fact-driven content, visual content, efficient content, dan curated content
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Media Sosial, Konten Marketing, Bank Jago, Mata Angin Kreatif |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 30 Jul 2022 09:26 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 00:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22905 |
Actions (login required)
View Item |