Aldo, Aldo (2020) Pengelolaan Event Paramount Land Dan Konten Media Sosial Instagram Hotel Fame Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (598kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (238kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (137kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (9MB) |
Abstract
Event merupakan bagian penting dalam sebuah perusahaan karena dengan adanya Event perusahaan dapat memberikan informasi secara luas kepada khalayak. Event perusahaan dapat mengetahui hasil dari perhitungan target yang ingin dicapainya, Seperti Paramount Land yang baru saja mengadakan Event yang cukup besar dengan melibatkan kurang lebih 2600 orang dalam Event-nya. Event-nya sendiri adalah Paramount Gowes. Selama berjalannya event tersebut, sering kali terjadi kendala yang dialami langsung oleh tim marketing communication. Kendala tersebut dapat berupa informasi yang sangat mendadak dan sudah dekat dengan hari berlangsungnya event sehingga diharuskan adanya perubahan. Contoh lainnya juga seperti pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan dengan tepat waktu dikarenakan banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dalam waktu yang sangat singkat dan bersamaan. Kendala tersebutlah yang membuat kinerja dari seorang marketing communication menjadi tidak maksimal. Sumber daya manusia menjadi hal penting dalam perusahaan, jika sumber daya manusia memumpuni dan cukup untuk mengatur segala pekerjaan yang ada, berkemungkinan perusahaan tidak mengalami kendala yang cukup besar dan pekerjaan dapat terselesaikan. Dengan adanya Event tentu akan berkaitan dengan media sosial, dan saat ini media sosial Instagram sudah banyak digunakan oleh orangorang. Hal lain yang rutin juga untuk dilakukan adalah membuat konten terkait dengan hotel serta mengunggah konten tersebut ke media sosial guna untuk promosi dan sarana informasi bagi masyarakat atau calon customer. Hotel Fame Serpong telah menerapkan hal tersebut dalam bisnisnya. Mereka telah menggunakan media sosial Instagram sebagai sarana informasi, promosi dan lain-lainnya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Event, Kendala, Pekerjaan, Instagram, Media sosial |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 08:00 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 01:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22915 |
Actions (login required)
View Item |