Perancangan Visual Untuk Sosial Media dan Website Di PT Future Mediatrix Group

Fuddin, Cansadiking (2019) Perancangan Visual Untuk Sosial Media dan Website Di PT Future Mediatrix Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (390kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (211kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

PT Future Mediatrix Group merupakan sebuah agensi digital yang telah berdiri selama hampiur sepuluh tahun di dunia industri kreatif ini. Dengan pengalaman dan sumberdaya manusia yang profesional, membuat PT Future Mediatrix Group memiliki berbagai klien-klien baik dari luar atau dalam negeri dengan berbagai macam industri. Klien yang berasal dari industri yang beragam, merupakan sebuah tantangan bagi pekerjanya. Setiap pekerja harus benar-benar memahami tujuan dan maksud klien memilih agensi ini untuk membantu mereka lebih merkembang dalam dunia digital. Oleh karena itu, komunikasi dalam tim adalah kunci keberhasilan klien dalam mencapai tujuannya. Tidak jarang juga banyak pekerja yang lembur hingga malam hari melewati jam kantor untuk menyelesaikan sebuah tugas yang diberikan, karena hasil terbaik membutuhkan waktu yang banyak. Berbagai proyek dari bermacam-macam industri pernah dan sedang dilakukan, antara lainnya: social media management, website development, digital campign, digital marketing, photo dan videography, ads manager dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, seluruh proses kerja magang ini telah memberikan gambaran nyata tentang peran seorang desainer grafir dalam sebuah agensi digital yang mana bukan hanya saja kemampuan teknis yang penting, tetapi kemampuan berkomunikasi, mengatur waktu, kedisiplinan, dan komitmen sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan setiap tugas yang diberikan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: digital, kreatif, komunikasi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Aug 2022 11:29
Last Modified: 11 Sep 2023 01:40
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22929

Actions (login required)

View Item View Item