Aris, Christo Putra (2015) Perancangan visual media promosi untuk globex indo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Kemacetan di wilayah Jakarta dan sekitarnya sudah menjadi masalah yang umum ditemui. Transportasi merupakan salah satu cara untuk melakukan distribusi barang, jadwal yang padat membuat setiap masyarakat tidak memiliki banyak waktu untuk mengantar suatu dokumen atau paket penting yang dibutuhkan pada saat itu juga. Sebuah usaha yang bernama Globex Indo memberikan solusi pengantaran barang secara cepat, kapan pun, dan dimanapun kita berada. Transportasi motor membuat pengiriman barang dapat diproses dengan cepat karena lebih fleksibel untuk melalui jalan-jalan di perkotaan, terutama wilayah yang macet. Usaha ini sangat membantu masyarakat sekitar, namun masih belum dikenal oleh banyak masyarakat. Karena itu penulis akan merancang media promosi untuk mempromosikan usaha tersebut kepada masyarakat di wilayah Jabodetabek.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Aug 2017 06:59 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 08:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2293 |
Actions (login required)
View Item |