Peran Key Opinion Leaders dalam Membentuk Brand Awareness pada PT. Zilion Tech Indonesia (Zilingo)

Hanni Imanuela, Kezia (2020) Peran Key Opinion Leaders dalam Membentuk Brand Awareness pada PT. Zilion Tech Indonesia (Zilingo). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (813kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (197kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (21MB)

Abstract

Zilingo sebagai perusahaan yang terbilang baru di Indonesia memiliki pertumbuhan yang sangat cepat. Perusahaan ini bergerak dalam bidang �marketplace B2B, B2C dan B2B2C yang fokus pada bidang �fashion dan �lifestyle. Kerja magang di divisi �Key Opinion Leaders �bertugas untuk melakukan kerjasama serta menjalin hubungan dengan �Key Opinion Leaders �yaitu� influencer �dan� brand ambassador Salah satu faktor yang mendasari keberhasilan pemasaran melalui media sosial adalah dengan menggunakan influencer marketing. Pada saat ini, bekerjasama dengan �influencer menjadi sebuah keharusan agar perusahaan �e-commerce tetap hidup dan mampu berkompetisi dengan yang lainnya. Memilih bekerja di perusahaan Zilingo dapat mengembangkan kemampuan dan �skill y� ang tidak penulis dapat dari masa perkuliahan. Dengan ditempatkan pada divisi �Key Opinion Leaders penulis dapat mengembangkan �skill dalam melakukan negosiasi dan membangun hubungan interpersonal dengan �influencer�. Praktiknya penulis ditugaskan melakukan pendataan influencer,� bernegosiasi, memastikan mereka mengunggah di Instagram, �email blast�, mendata �insight�, membuat �caption serta membuat �content brief baik untuk �Influencer ataupun �brand ambassador yang dibimbing oleh Ibu Liviandra Ludiandani selaku Key Opinion Leaders Manager.�

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: �Key Opinion Leaders, Influencer Marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Aug 2022 11:29
Last Modified: 26 Apr 2023 06:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22934

Actions (login required)

View Item View Item