Hanni Imanuela, Kezia (2020) Peran Key Opinion Leaders dalam Membentuk Brand Awareness pada PT. Zilion Tech Indonesia (Zilingo). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (813kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (197kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (21MB) |
Abstract
Zilingo sebagai perusahaan yang terbilang baru di Indonesia memiliki pertumbuhan yang sangat cepat. Perusahaan ini bergerak dalam bidang �marketplace B2B, B2C dan B2B2C yang fokus pada bidang �fashion dan �lifestyle. Kerja magang di divisi �Key Opinion Leaders �bertugas untuk melakukan kerjasama serta menjalin hubungan dengan �Key Opinion Leaders �yaitu� influencer �dan� brand ambassador Salah satu faktor yang mendasari keberhasilan pemasaran melalui media sosial adalah dengan menggunakan influencer marketing. Pada saat ini, bekerjasama dengan �influencer menjadi sebuah keharusan agar perusahaan �e-commerce tetap hidup dan mampu berkompetisi dengan yang lainnya. Memilih bekerja di perusahaan Zilingo dapat mengembangkan kemampuan dan �skill y� ang tidak penulis dapat dari masa perkuliahan. Dengan ditempatkan pada divisi �Key Opinion Leaders penulis dapat mengembangkan �skill dalam melakukan negosiasi dan membangun hubungan interpersonal dengan �influencer�. Praktiknya penulis ditugaskan melakukan pendataan influencer,� bernegosiasi, memastikan mereka mengunggah di Instagram, �email blast�, mendata �insight�, membuat �caption serta membuat �content brief baik untuk �Influencer ataupun �brand ambassador yang dibimbing oleh Ibu Liviandra Ludiandani selaku Key Opinion Leaders Manager.�
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | �Key Opinion Leaders, Influencer Marketing |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 11:29 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 06:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22934 |
Actions (login required)
View Item |