Goenawan, Carolyne Natasha (2015) Perancangan media promosi tempat wisata di kota fakfak, papua barat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Kota Fakfak adalah salah satu kota tertua di Papua yang memiliki banyak tempat yang dapat dijadikan potensi wisata. Diketahui, kota Fakfak sebelumnya belum pernah dieksplor dan masih sedikit masyarakat yang mengetahui adanya Kota Fakfak karena minimnya media yang memberikan informasi. Untuk mempromosikan Kota Fakfak kepada masyarakat maka diperlukan bentuk visualisasi media promosi tempat wisata di Kota Fakfak serta media promosi apa saja yang sesuai untuk mengangkat daya tarik Kota Fakfak dengan tujuan mengetahui visualisasi media promosi tempat wisata Kota Fakfak serta merancang media promosi untuk mengangkat daya tarik tempat wisata Kota Fakfak, Papua Barat. Berdasarkan survey, wawancara atau studi pustaka, penulis merancang media promosi tempat wisata di Kota Fakfak, Papua Barat yang disajikan dengan landasan teori, metode penelitian dan studi eksisting. Penulis menggunakan website sebagai media utama untuk mempromosikan tempat wisata di Kota Fakfak, dengan tujuan agar masyarakat mengetahui bahwa Kota Fakfak mempunyai potensi dan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Aug 2017 07:20 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 08:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2302 |
Actions (login required)
View Item |