Prestianta, Albertus Magnus (2022) From Competion to Sinergy: Untuk Laboratorium Ilmu Komunikasi se-Indonesia. In: Merangkul Ragam Capaian Akreditasi Unggul di Era 5.0. Salmeba Humanika, Jakarta. ISBN 9786021232989
|
Text
2022_Book Chapter Merangkul Ragam Capaian AKreditasi Unggul_Albertus Magnus_From Competition to Sinergy.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Preview |
Abstract
Laboratorium ilmu komunikasi di Indonesia selayaknya menjadi ruang eksperimen hasil pembelajaran di ruang kelas. Untuk itu, keberadaan laboratorium memiliki peranan yang signifikan dalam mendukung capaian pembelajaran peserta didik. Hasil survei Pengurus Pusat ASPIKOM tahun 2020 terhadap 137 (Prestianta, 2020) prodi rumpun komunikasi menunjukkan hasil yang menarik. Hampir sebagian besar prodi memiliki laboratorium radio, fotografi, televisi, broadcasting, dan multimedia. Ini menandakan bahwa setiap prodi komunikasi memiliki arah tujuan yang sama dalam menyediakan laboratorium berikut dengan penamaannya.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Digital Journalism |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Jan 2023 01:54 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 01:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23045 |
Actions (login required)
View Item |