⭐ Putra Sih Mirmo, Nicholas Christdhana Dimo (2023) Peran Social Media untuk Mendukung Marketing pada Octopost. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (610kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (821kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
||
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Magang di mulai dari tanggal 23 September 2020 dimulai dengan kebingungan PT sahabat Mitra Indotama untuk berinovasi dalam hal pemasaran. Dengan penulis magang disana terdapat dampak perubahan cara sistem marketing di PT Sahabat Mitra Indotama. PT. Sahabat Mitra Indotama adalah perusahaan nasional yang berbasis di Jakarta, Indonesia yang menyediakan produk & layanan untuk solusi perbaikan untuk semua jenis segmen pasar. Tujuan magang ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi dalam penggunaan OCTOPOST. Proses pengumpulan data di lakukan dengan cara observasi, praktek lapangan dan studi pustaka, dengan melakukan penelitian secara langsung di OCTOPOST diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi OCTOPOST untuk berkembang memajukan perusahaan kearah yang lebih baik. Pada penutup, penulis memberikan kesimpulan dan saran bagi perusahaan sesuai apa yang terjadi di lingkungan penulis berada.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
