Reinaldi Hartono, Jordi (2022) Peran Videographer di Voir Pictures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (543kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (615kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Dengan latar belakang penulis sebagai mahasiswa fakultas Seni dan Desain terkhususnya jurusan Film dan Televisi, penulis kemudian mencari atau mendaftar di berbagai tempat yang tentunya sesuai dengan apa yang sedang penulis tekuni dalam pembelajaran, setelah berbagai proses kemudian penulis di terima di Voir Pictures yang merupakan vendor foto dan video untuk acara pernikahan. Kesulitan yang sering di hadapi penulis dalam melakukan kegiatan praktik magang adalah adanya klien yang memang tidak percaya diri, sebagai videografer penulis juga diajarkan membangun kepercayaan diri klien dan membuat suasana sebahagia mungkin supaya hasil yang di dapatkan juga baik. Penulis juga diajarkan menggunakan alat-alat dengan lebih baik dan tentunya seperti apa gambar bergerak yang menarik dan tidak menarik, maupun mengatur kerja sama tim supaya hasil final dari sebuah video berkesinambungan. Dari kegiatan kerja magang yang penulis lakukan penulis belajar banyak baik secara soft skill dan hard skill.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | videografer, pernikahan, magang |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 11:04 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 00:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23078 |
Actions (login required)
View Item |