Perancangan Media Promosi untuk PT Digikidz Indonesia

Qodrunniswa, Elivia (2022) Perancangan Media Promosi untuk PT Digikidz Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (950kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23MB)

Abstract

Penulis melakukan kerja magang di PT. Digikidz Indonesia sebagai desainer grafis dari tanggal 11 Juli 2022 sampai dengan 11 Oktober 2022. Alasan penulis memilih perusahaan ini sebagai tempat magang karena penulis tertarik dengan perusahaan di bidang edukasi kreatif anak-anak. Selain itu, penulis juga menyukai gaya desain visual untuk anak-anak. Kendala yang ditemukan selama magang antara lain adalah kurang detail-nya brief yang diberikan, kurangnya bimbingan dari pembimbing lapangan, terbatasnya waktu yang diberikan, dan kurangnya referensi layout yang penulis kuasai. Namun, seiring berjalannya waktu penulis dapat mengatasi hal tersebut dengan memperbaiki cara berkomunikasi dengan rekan kerja, mengatur waktu dengan baik, dan terus meningkatkan soft skill dan hard skill. Selama kerja magang, penulis belajar cara beradaptasi di lingkungan kerja, penulis juga mendapatkan wawasan baru di bidang yang tidak penulis kuasai. Selain itu, kemampuan penulis dalam menggunakan software pun ikut berkembang. Karena keperluan mendesain yang beragam, penulis menjadi terdorong untuk menggunakan tools yang sebelumnya jarang penulis gunakan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digikidz Indonesia, edukasi, anak, kreatif
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:05
Last Modified: 04 Jul 2023 00:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23084

Actions (login required)

View Item View Item