Perancangan media kampanye sosial pencegahan obesitas di dki jakarta

Constantine, Arnold (2015) Perancangan media kampanye sosial pencegahan obesitas di dki jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (766kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (685kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (673kB) | Preview

Abstract

Laporan penilitian ini merupakan perancangan media kampanye sosial mengenai obesitas di DKI Jakarta. Kampanye ini di latar belakangi dari jumlah pengidap obesitas tingkat dewasa di DKI Jakarta yang semakin meningkat setiap tahunnya akibat gaya hidup yang tidak sehat. Permasalahan obesitas ini menjadi sorotan sendiri hingga menduduki peringkat kota ketiga dengan pengidap obesitas terbesar di Indonesia. Dalam solusi penanggulanannya banyak cara yang dapat dilakukan dalam permasalahan ini. Salah satunya yaitu dengan membuat sebuah kampanye sosial. Dimana kampanye sosial ini bertujuan untuk mengedukasi serta meningkatkan kepedulian masyarakat akan bahaya obesitas. Selain itu untuk memdalami masalah tersebut dibutuhkan sebuah penelitian yang meliputi pengumpulan data, wawancara, kuisioner, studi literatur, dan observasi. Dari hasil data tersebut kemudian akan diolah menjadi sebuah perancangan media kampanye sosial yang sesuai berdasarkan permasalahannya dan tepat sasaran.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 340 Law > 344 Labor, Social Service, Public Health, Safety Measures > 344.04 Public Health
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Aug 2017 01:42
Last Modified: 31 Jan 2023 07:56
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2313

Actions (login required)

View Item View Item