Constantine, Arnold (2015) Perancangan media kampanye sosial pencegahan obesitas di dki jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (766kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (695kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (12MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (685kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (673kB) | Preview |
Abstract
Laporan penilitian ini merupakan perancangan media kampanye sosial mengenai obesitas di DKI Jakarta. Kampanye ini di latar belakangi dari jumlah pengidap obesitas tingkat dewasa di DKI Jakarta yang semakin meningkat setiap tahunnya akibat gaya hidup yang tidak sehat. Permasalahan obesitas ini menjadi sorotan sendiri hingga menduduki peringkat kota ketiga dengan pengidap obesitas terbesar di Indonesia. Dalam solusi penanggulanannya banyak cara yang dapat dilakukan dalam permasalahan ini. Salah satunya yaitu dengan membuat sebuah kampanye sosial. Dimana kampanye sosial ini bertujuan untuk mengedukasi serta meningkatkan kepedulian masyarakat akan bahaya obesitas. Selain itu untuk memdalami masalah tersebut dibutuhkan sebuah penelitian yang meliputi pengumpulan data, wawancara, kuisioner, studi literatur, dan observasi. Dari hasil data tersebut kemudian akan diolah menjadi sebuah perancangan media kampanye sosial yang sesuai berdasarkan permasalahannya dan tepat sasaran.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 340 Law > 344 Labor, Social Service, Public Health, Safety Measures > 344.04 Public Health 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Aug 2017 01:42 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 07:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2313 |
Actions (login required)
View Item |