Implementasi Learning Center di PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pusat

Amar, Ahsin Alfan (2023) Implementasi Learning Center di PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pusat. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Kegiatan kerja magang pada PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pusat berlangsung kurang lebih selama tiga bulan. Kegiatan kerja magang yang dilakukan oleh penulis di bidang SDM yang berfokus pada learning center. Tujuan kerja magang ini agar mahasiswa memiliki pengalaman saat mengatasi situasi dunia kerja, dengan pembekalan mata kuliah yang telah ditempuh oleh mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Selama kegiatan kerja magang berlangsung, penulis diberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan terkait learning center. Peran learning center sangat penting dalam organisasi, berguna dalam mengembangkan potensi yang dimiliki oleh pegawai. Penulis dapat mengetahui bagaimana caranya untuk menindaklanjuti hasil monitoring dan evaluasi hasil pelatihan, Penulis juga dapat mengetahui pentingnya peran manager dalam sebuah divisi, Penulis dapat mengetahui hal apa saja yang harus dipersiapkan dari awal hingga akhir dalam melakukan sebuah pelatihan. Laporan kerja magang ini membahas mengenai implementasi learning center pada kegiatan manajemen sumber daya manusia di PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pusat.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Learning Center, Manajemen Sumber Daya Manusia, Pelatihan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 001 Knowledge > 001.2 Scholarship and Learning
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:10
Last Modified: 02 Jun 2023 02:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23130

Actions (login required)

View Item View Item