Proses Kerja Magang Assistant Account Executive di Perusahaan Global PR Agency Fleishman Hillard Indonesia

Allyanisa, Bellinda (2023) Proses Kerja Magang Assistant Account Executive di Perusahaan Global PR Agency Fleishman Hillard Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (917kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Account Executive merupakan sebuah profesi yang biasanya bekerja di perusahaan yang bergerak dibidang komunikasi, pemasaran, dan public relation. Seorang Account Executive memiliki tugas utama yaitu menumbuhkan akun-akun baru, memproyeksi adanya ancaman resiko, serta menjaga pertumbuhan akun dari klien. Seorang Account Executive memiliki tanggung jawab untuk membawa bisnis baru dalam kuota tertentu dalam satu tahun. Bisnis baru itulah yang disebut dengan klien perusahaan. Dalam menjalankan profesinya, Account Executive diharuskan untuk mampu meng-handle lebih dari 2 (dua) akun klien dengan permintaan dan kebutuhan yang berbeda-beda. Disinilah peran dari seorang Assistant Account Executive dibutuhkan untuk meringankan pekerjaan dari Account Executive yaitu dengan melakukan pekerjaan dalam porsi atau skala yang lebih kecil seperti melakukan desktop research untuk kebutuhan pitching dengan klien, mengambil bagian dari pembuatan activation plans, turun langsung pada saat event dan turut membantu membuat debrief report, serta melakukan monitoring terhadap pemberitaan media.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Account Executive, Assistant Account Executive, Public Relations Agency 7 Peran Assistant Account Executive di PR Agency FleishmanHillard Indonesia Bellinda Allya Nisa, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:12
Last Modified: 14 Apr 2023 02:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23152

Actions (login required)

View Item View Item